HAIKAL
 - 
Iklan adalah cara kita memperkenalkan produk kepada calon pembeli kualitas atau kelebihan dari produk yang kita jual.

Dalam membuat iklan kita tidak boleh asal dalam membuatnya selain membuat lebih menarik dan juga iklan sangat berpengaruh dalam impact yang akan kita dapatkan.

Saya akan menjelaskan sedikit cara membuat iklan yang menarik seperti yang sudah saya lakukan seperti foto di atas.

1. Dasar putih

Saat ini banyak market place mewajibkan design dasar berwarna putih, agar bisa mengikuti event flash sale, maka dari itu saya menggunakan dasar putih sehingga saya menggunakan dasar warna putih agar design lebih proper.

2. Cocokan warna dengan barang yang kita jual

Pada design yang saya buat, saya menggunakan warna biru yang sangat cocok dengan katergori barang elektronik, karna warna biru menggambarkan kemajuan dari teknologi.

3. Kelebihan barang

Disini saya menjelaskan kelebihan barang dari produk yang saya jual sehingga pembeli sudah mengetahui kelebihan barang dan meningkatkan daya tarik dari pembeli.

4. Kelebihan pelayanan

Saya menambahkan garansi 3 bulan yang merupakan salah satu kelebihan dari pelayanan dari toko saya, atau bisa kalian tambahkan "Free Ongkir, Jasa pengiriman yang di pakai"

5. Variasi barang

Usahakan kita menjelaskan secara visual warna apa saja yang kita jual supaya pembeli bisa memilih warna produk yang akan di beli

       Sekian yang bisa saya jelaskan, oiya kesimpulannya kita harus membuat design produk yang merupakan pertanyaan pembeli, sehingga hanya dengan melihan iklan pembeli sudah paham dengan barang yang kita jual.

full-width

 

0 Komentar

Terlama